Aguero Mengatakan Kane Memiliki Kualitas Untuk Bermain di Madrid

Harry Kane memiliki kualitas bermain untuk juara Eropa Real Madrid, menurut Sergio Aguero.

Striker Tottenham dan Inggris menikmati pemecahan rekor 2017, mencetak 56 gol untuk klub dan negara, dengan penghitungannya 39 di Liga Primer melampaui rekor Alan Shearer yang telah lama ada selama satu tahun kalender.

Setelah merebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tahun lalu, Kane kini dikaitkan dengan kepindahan untuk bergabung dengan mereka di Spanyol, dengan Santiago Bernabeu dikabarkan menjadi tujuannya.

Dan Aguero, yang merupakan penembak jitu terkemuka pada tahun 2014-15 sebelum mengambil tempat duduk di belakang Kane selama dua musim terakhir, tidak diragukan lagi pemain berusia 24 tahun itu bisa memegang sendiri peralatan olahraga terkenal di Madrid.

"Yang benar adalah bahwa pemain dengan kualitas hebat, saya pikir mereka tidak akan memiliki masalah bermain untuk klub penting seperti Real Madrid," katanya kepada situsjudibola99.wordpress.com dan Cadena Ser.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya tapi itu bukan masalah saya, itu dia."

Kane sebelumnya bersikeras bahwa ia akan senang tinggal bersama Spurs sepanjang karirnya, meski ia belum bisa memenangkan medali perak di klub tersebut.

Aguero juga berbicara tentang masa depannya sendiri, dengan pemain Argentina dikontrak oleh City sampai 2020.

Spekulasi terus berlanjut di mana dia akan memanfaatkan perdagangannya melampaui tanggal tersebut, namun pemain berusia 29 tahun itu dengan senang hati akan tetap berada di Stadion Etihad, di mana tim asuhan Pep Guardiola menjadi primadona untuk meraih gelar juara atas kompetisi itu.

"Saya berharap bisa melihat kontrak saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik dari sini sampai akhir musim dan setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi dengan saya," kata Aguero kepada situs http://homebet88.co.

"Rencana saya bukan untuk mengganti klub, sebenarnya saya sangat senang disini tapi klub memiliki kata terakhir, hanya mereka yang memutuskannya karena jelas klub inilah yang membuat keputusan, mereka adalah orang-orang yang mengatakan bahwa Anda harus pergi atau harus tinggal, jadi saya akan menghormati apapun yang mereka katakan kepada saya. "

Pada tawaran City untuk memenangkan liga, Aguero terdengar nada hati-hati di tengah kepercayaannya yang jelas dengan 14 poin di puncak, sementara juga mengutip pentingnya maju di Liga Champions.

"Liga Primer belum diputuskan tapi kami berada dalam posisi kuat untuk memenangkannya," katanya.

"Ini adalah tahun ketujuh saya di sini, saya tahu sedikit tentang liga dan yang terpenting adalah meraih poin di bulan Desember dan kami melakukannya dengan sangat baik."

"Sekarang kita harus mempertahankannya di pertandingan yang tersisa."

"Saya lebih memilih untuk memenangkan Liga Champions di liga karena itu adalah sesuatu yang belum dimenangkan City."